Rektor Uhamka Minta 3.457 Wisudawan Jadi Agent of Change

Rektor Uhamka Minta 3.457 Wisudawan Jadi Agent of Change
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) meluluskan 3.457 wisudawan  magister, sarjana, dan ahli madya tahun 2023 dalam Sidang Terbuka Senat Uhamka. Foto Humas Uhamka

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA (Uhamka) meluluskan 3.457 wisudawan magister, sarjana, dan ahli madya tahun 2023 dalam Sidang Terbuka Senat Uhamka.

Wisuda yang berjalan dengan khidmat ini dihadiri oleh 3.457 peserta wisuda yang terbagi menjadi tiga sesi wisuda. Sesi pertama dihadiri 1.285 peserta wisuda dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Psikologi (FPsi).

Sesi kedua dihadiri oleh 1.343 peserta wisuda dari Fakultas Ekonomi dan Bisni (FEB), Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan (FIKES), dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), dan Fakultas Agama Islam (FAI).

Sesi ketiga dihadiri oleh 829 peserta wisuda dari Fakultas Kedokteran (FK), Fakultas Farmasi dan Sains (FFS), Fakultas Teknologi Industri dan Informatika (FTII), dan Sekolah Pascasarjana (SPs).

Rektor Uhamka Prof Gunawan Suryoputro mengungkapkan Uhamka mendorong sumber daya yang dimiliki sebagai sinergi kuat dalam mendongkrak peningkatan kualitas perguruan tinggi.

"Ini merupakan komitmen Uhamka terhadap catur dharma perguruan tinggi dengan menghasilkan lulusan yang unggul dan berdaya saing tinggi di kancah nasional maupun internasional," kata Prof. Gunawan dalam acara wisuda yang digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center dengan mengangkat tema Uhamka Mendidik: Ikhtiar Menyelamatkan Semesta, Sabtu (23/12).

Dia menambahkan sebagai komitmen terhadap Catur Dharma Perguruan Tinggi, Uhamka bertekad untuk terus meningkatkan mutu universitas serta mendorong fakultas dan program studi unggul dan berdaya saing, baik di nasional maupun internasional. 

Uhamka juga terus mengoptimalkan sumber daya manusia sebagai kekuatan terbesar dalam mengupayakan peningkatan perguruan tinggi yang religius, visioner, produktif, profesionalisme, transparansi, serta komunikasi aktif.

Rektor Uhamka Prof. Gunawan Suryoputro meminta 3.457 wisudawan jadi Agent of Change

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News