Rel Patah di Tenjo, KA ke Tanah Abang Telat

Rel Patah di Tenjo, KA ke Tanah Abang Telat
Rel Patah di Tenjo, KA ke Tanah Abang Telat

jpnn.com - JAKARTA - Penumpang KA Commuter di Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, masih tertahan di stasiun. Padahal sore ini (27/4), sesuai jadwal, kereta api yang mereka tumpangi sudah meluncur menuju Tanah Abang setelah menurunkan penumpang di rute akhir Stasiun Maja.

Salah satu penumpang, Ayu mengatakan, dia saat ini masih tertahan di Stasiun Maja. Ia tadi menumpang KA dari Stasiun Tiga Raksa.

"Tadinya naik dari Tiga Raksa biar kebagian kursi kosong. Eh, enggak tahunya sekarang saya masih di Stasiun Maja," kata Ayu.

Informasi yang diperoleh dari petugas stasiun, keterlambatan keberangkatan KA Commuter dari Maja menuju Tanah Abang karena menunggu perbaikan rel di dekat Stasiun Tenjo selesai.

"Infonya ada rel patah di Tenjo, lagi disambung," ujarnya.

Informasi terakhir, sekitar pukul 18.40 Wita, KA Commuter jurusan Maja-Tanah Abang sudah diberangkatkan. Kereta api ini akan menyinggahi sejumlah stasiun di antaranya Tiga Raksa, Tenjo, Serpong, Parung Panjang, Kebayoran, dan Palmerah.

"Tapi jalan kereta pelan banget," kata penumpang lainnya.(ris/jpnn)

JAKARTA - Penumpang KA Commuter di Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang, masih tertahan di stasiun. Padahal sore ini (27/4), sesuai jadwal, kereta api


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News