Rela Tinggalkan Istri dan Gaji Tinggi

Rela Tinggalkan Istri dan Gaji Tinggi
Pemain Tim Nasional, Tonnie Cussel (kiri), Raphael Maitimo, dan Johny Van Beukering saat berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA -- Pengorbanan trio pemain naturalisasi untuk memperkuat timnas Indonesia patut diacungi jempol. Pasalnya, Johny Van Beukering, Tonnie Cussel, dan Raphael Guilermo Maitimo rela meninggalkan materi serta istri dan anak di Belanda.

Seperti Johny Van Beukering misalnya, harus meninggalkan istri tercinta yang baru dinikahinya seminggu yang lalu. "Jadi masih hot-hotnya Johny sudah meninggalkan istrinya," kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (8/11).

Selain berpisah dari keluarga, trio naturalisasi asal Belanda ini juga harus rela meninggalkan gaji tinggi. Di timnas, mereka hanya mendapatkan uang saku Rp 500 ribu per hari.

"Di sana penghasilan mereka rata-rata sampai 4 ribu Euro per pekan. Di sini kita hanya sanggup memberi uang saku Rp 500 ribu per hari," tambah Djohar.

JAKARTA -- Pengorbanan trio pemain naturalisasi untuk memperkuat timnas Indonesia patut diacungi jempol. Pasalnya, Johny Van Beukering, Tonnie Cussel,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News