Tawaran Rendah, Persegres - El Loco Belum Sepakat

Tawaran Rendah, Persegres - El Loco Belum Sepakat
Tawaran Rendah, Persegres - El Loco Belum Sepakat
GRESIK - Ambisi Persegres Gresik untuk mendatangkan bomber naturalisasi Christian "El Loco" Gonzales dalam waktu dekat ini sepertinya belum bisa terwujud. Sebab hingga saat ini, kedua belah pihak masih belum juga menemui kata sepakat dengan nilai kontrak.

 

Padahal, sebelumnya nama mantan pemain Persisam Samarinda itu digadang-gadang akan melengkapi skuad Persegres untuk Indonesia Super League (ISL) musim ini. Terlebih untuk mengisi posisi duet bersama penyerang legiun asing Persegres, Aldo Barreto.

 

Belum adanya kesepakatan tersebut diungkapkan manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Nurida Siregar. Kepada Jawa Pos, Eva menyebut nilai yang ditawarkan pihak Persegres dalam hal ini manajer Thoriq Majiddanor masih belum sesuai. "Padahal nilai itu sudah saya turunkan," ujar Eva.

 

Ia enggan menyebut berapa besaran nilai kontrak yang dia ajukan kepada manajemen Persegres jika ingin memakai tenaga suaminya musim ini. Hanya, menurut dia, itu lebih rendah dari nilai kontrak Gonzales di Persisam yang mencapai Rp 1,5 miliar. Pun dengan tawaran Rp 1,3 miliar dari Sriwijaya FC yang sudah ditolaknya.

 

GRESIK - Ambisi Persegres Gresik untuk mendatangkan bomber naturalisasi Christian "El Loco" Gonzales dalam waktu dekat ini sepertinya belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News