Relakan, Good Morning Everyone Kini Telah Berubah

Relakan, Good Morning Everyone Kini Telah Berubah
Good Morning Everyone. Foto: Dok. GME

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Good Morning Everyone (GME) tetap melaju meski terjadi perubahan line up dan eksplorasi genre musik.

Band asal Semarang yang kini beranggotakan Mochamad Ichsan Sani (vokal), Daniel (gitar), Erwin (keyboard), Dani (bass) dan Yuli (gitar) itu perlahan beranjak ke musik yang lebih pop.

Setelah merilis lagu Pengingat pada 12 Mei 2023 dilanjut Istimewa yang berkolaborasi dengan Uan Kaisar (Juicy Luicy) pada Oktober 2023 lalu, Good Morning Everyone bersiap meluncurkan lagu terbaru.

Band yang pernah masuk nominasi ICEMA serta nominasi AMI AWARDS 2016 itu telah mempersiapkan sebuah lagu berjudul Relakan.

Bila Pengingat bercerita tentang rasa saling mencintai, Relakan berkisah soal mencoba merelakan sesuatu yang menurut GME sendiri tidak spesifik mengacu kepada pasangan atau siapa pun.

Good Morning Everyone meramu Relakan dengan alunan soft rock yang dilengkapi string section.

Lirik yang ditulis pun mengalir indah dan mengajak pendengar untuk merelakan segala hal yang buruk 'walau masih ada beribu pertanyaan berjuta penyesalan' agar tidak menutupi semangat demi mencapai tujuan selanjutnya.

Single Relakan dari Good Morning Everyone bisa dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 29 Maret 2024. (ded/jpnn)

Grup musik, Good Morning Everyone (GME) tetap melaju meski terjadi perubahan line up dan eksplorasi genre musik.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News