Relakan Mikel untuk Chelsea

Relakan Mikel untuk Chelsea
Relakan Mikel untuk Chelsea
LAGOS - Timnas Nigeria tak akan diperkuat gelandang John Obi Mikel saat menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Afrika melawan Sierra Leone (11/10). Mikel tidak dipanggil bukan karena cedera. Tapi, pihak Nigeria memang tidak memakai tenaga pemain Chelsea itu.

''NFF dan Manajer Chelsea Luiz Felipe Scolari telah sepakat membiarkan Mikel tetap berkonsentrasi di klub,'' kata Emmanuel Attah, ofisial timnas Nigeria, seperti dikutip AFP. ''Kami mengizinkan karena kami ingin pemain mapan bersama klub. Kami juga ingin meningkatkan kerja sama dengan klub yang dibela pemain kami,'' lanjut Attah.

Dua pemain tim berjuluk Elang Super itu juga akan absen pada laga kontra Sierra Leone. Namun, mereka tidak dipanggil bukan karena mendapatkan dispensasi, seperti yang diberikan kepada Mikel, melainkan karena sedang dibekap cedera.

Dua pemain itu adalah Yusuf Ayila dan John Utaka. Ayila cedera saat membela klubnya, Dinamo Kiev, kala berjumpa dengan Arsenal pada Liga Champions dua pekan lalu. Sedangkan Utaka (Portsmouth) terkendala cedera lutut. Absennya Ayila membuka kesempatan bagi pemain FC Groningen Femi Ajilore untuk menjadi starter.

LAGOS - Timnas Nigeria tak akan diperkuat gelandang John Obi Mikel saat menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Afrika melawan Sierra Leone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News