Relawan Anies-Sandi Gelar Donor Darah

Relawan Anies-Sandi Gelar Donor Darah
Kegiatan donor darah relawan Anies-Sandi. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Relawan Gardu Massa dan Rumah Aspirasi Indonesia Lima menyelenggarakan donor darah di Posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat (Kamis, 5/1). Kegiatan dilakukan bersama dengan PMI DKI.

Ketua Umum Relawan Rumah Aspirasi Indonesia Lima, Parasari mengungkapkan, banyak cara kegiatan positif yang mesti dilakukan oleh seluruh relawan Anies-Sandi.

PMI DKI, kata dia, kekurangan stok darah segar sehingga dirinya bersama kawan- kawan inisiatif melakukan donor darah. Karena itu, kegiatan ini tidak ada sangkut pautnya dengan hiruk-pikuk kontestasi Pilgub 2017.

"Saya ingin berikan manfaat pada warga Jakarta," kata Parasari.

Dia menjelaskan, dengan niat baik dan tulus ada sekitar 75 relawan dan simpatisan Anies-Sandi mengikuti kegiatan donor darah. Bahkan, Relawan Rumah Aspirasi Indonesia Lima ini berencana akan melakukan rutin kegiatan positif.

"Relawan simbol kebahagiaan, apalagi dengan menyumbangkan darah. Kami ingin warga Jakarta bahagia," tuturnya.

Parasari menambahkan, kampanye tidak harus dilakukan blusukan ke kampung, pentas musik, mengumpulkan massa di lapangan dan hura-hura. Meskipun, kegiatan itu ada manfaatnya juga, tapi alangkah lebih baiknya relawan melakukan aksi sosial.

"Kegiatan ini sangat positif dan dapat menarik simpati warga Jakrta," tandasnya. (ipk/rmol)


JPNN.com - Relawan Gardu Massa dan Rumah Aspirasi Indonesia Lima menyelenggarakan donor darah di Posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News