Relawan Asandra Berbagi Sembako di Sejumlah Lokasi di Kabupaten Malang

Relawan Asandra Berbagi Sembako di Sejumlah Lokasi di Kabupaten Malang
Relawan Asandra berbagi sembako kepada masyarakat di Kabupaten Malang, Jatim. Foto: dokumentasi Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra menggelar kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat di Kecamatan Kepanjen, Kromengan, dan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kegiatan itu upaya mereka membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi rakyat di masa sulit.

Paket sembako yang disalurkan Relawan Asandra terdapat kebutuhan pokok yang dapat memenuhi keperluan sehari-hari keluarga.

Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan mereka dadir dengan semangat tinggi dan penuh kepedulian.

Mereka juga ingin memastikan bahwa setiap paket sembako diberikan kepada keluarga yang membutuhkan dengan penuh rasa kasih sayang.

Melalui kegiatan itu, Relawan Asandra ingin mengajak masyarakat untuk saling mendukung dalam kebaikan dan berbagi dalam situasi yang sulit.

"Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan berbagi sembako ini adalah salah satu cara kami untuk menebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka," kata Haris Nur Azizi melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu (9/7).

Masyarakat penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Relawan Asandra dan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

Relawan Asandra menggelar kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat di Kecamatan Kepanjen, Kromengan, dan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News