Sukarelawan Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah Untuk Masyarakat Bogor

Sukarelawan Sandiaga Gelar Bazar Sembako Murah Untuk Masyarakat Bogor
Bazar sembako yang dilakukan UMKM Sahabat Sandi kepada warga di Kabupaten Bogor. Dok: Sukarelawan Sandiaga.

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kenaikan harga bahan pokok terutama beras membuat keluarga yang hidup di bawah garis kemiskinan resah, karena tak bisa membeli kebutuhan pangan untuk keluarganya.

Merespons hal itu, sukarelawan UMKM Sahabat Sandi menggelar pasar sembako murah Kabupaten Bogor dengan harga yang sangat terjangku senilai Rp 15.000.

Sekretariat UMKM Sahabat Sandi, Faizal Fiqri mengatakan paket sembako murah yang terdiri dari beras 2, 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter dan teh 1 kotak ini dapat dibeli dengan harga Rp 15 ribu jauh lebih murah dari harga pasaran. Sehingga masyarakat Kecamatan Ciseeng sangat senang adanya program ini.

"Kami menggelar bazar sembako murah, Alhamdulillah ratusan paket telah ditebus oleh masyarakat ludes dalam 30 menit," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (7/7).

Sandiaga Uno tokoh yang peduli terhadap bangsa Indonesia, melalui sukarelawannya, dia ingin menyentuh langsung dengan program-program tepat sasaran.

Faizal menambahkan Sandiaga Uno dapat menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024. Sebab masyarakat di daerah pedalaman membutuhkan sosoknya.

"Kami bicara fakta Bapak Sandiaga Uno sosok yang mendorong program-program dari para relawannya, baik sembako murah maupun pelatihan-pelatihan. Ini bertujuan untuk membantu perekonomian dalam meningkatkan kualitas masyarakat dan UMKM," kata dia.

"Pak Sandi disambut baik oleh para sukarelawannya di seluruh Indonesia, kami berjalan dari Sabang sampai Merauke masyarakat sangat berterima kasih adanya program dari beliau," sambungnya.

Sukarelawan UMKM Sahabat Sandi mengadakan bazar sembako murah untuk meringankan beban warga di Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News