Relawan Asandra Gelar Pengobatan Gratis dan Istigasah di Malang

Relawan Asandra Gelar Pengobatan Gratis dan Istigasah di Malang
Pendukung caleg DPR RI dari PPP Asandra Salsabila, Relawan Asandra menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Asandra kembali bergerak memperkuat dukungan masyarakat untuk calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (Caleg PPP) Asandra Salsabila dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Baru-baru ini, pendukung caleg DPR RI itu mengadakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di Kelurahan Tajinan, Kabupaten Malang.

Kegiatan itu tidak hanya sebagai bentuk dukungan kepada Asandra Salsabila, tetapi juga wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Dalam acara pengobatan gratis itu, ratusan warga mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. "Enggak menyangka bisa dapat pemeriksaan gratis di sini. Relawan Asandra benar-benar peduli," kata warga, Dewi dikutip dari siaran pers, Sabtu (2/12).

Setelah pengobatan gratis, para sukarelawan Asandra Salsabila melanjutkan kegiatan selawat dan istigasah di Karang Rejo, Bululawang.

Selain membangun kebersamaan, majelis yang dihadiri ratusan masyarakat itu juga momentum untuk mempererat ikatan antara Asandra Salsabila dengan konstituennya.

"Kegiatan istigasah bikin hati tenang. Bareng-bareng berdoa, merajut keakraban. Salut buat Relawan Asandra, semoga terus memberi dampak positif," ucap Sinta yang hadir pada kegiatan itu.

Anggota Relawan Asandra, Rizqy menyebut mengeklaim caleg muda dari PPP Asandra Salsabila tidak hanya mendapat dukungan luar biasa sukarelawan, tetapi juga masyarakat.

Pendukung caleg DPR RI dari PPP Asandra Salsabila, Relawan Asandra menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, serta istigasah di Kabupaten Malang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News