Relawan Asandra Bangun Kebersamaan dengan Masyarakat Lewat Turnamen Voli

Relawan Asandra Bangun Kebersamaan dengan Masyarakat Lewat Turnamen Voli
Relawan Asandra menggelar tunamen voli di Kota batu, Jatim. Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Asandra kembali menggelar kegiatan guna membangun kebersamaan dengan masyarakat. Kali ini, mereka mengadakan turnamen voli di Kota Batu, Jawa Timur.

Turnamen voli tersebut digelar sukarelawan Caleg PPP Asandra Salsabila di Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Melalui event olahraga itu, mereka juga ingin membangun solidaritas dan semangat positif di kalangan masyarakat.

"Relawan Asandra telah menciptakan platform di mana kami tidak hanya bersaing secara atletik, tetapi juga membangun koneksi dengan sesama peserta," kata Rudi yang ikut turnamen tersebut, dikutip dari siaran pers, Senin (27/11).

Selain menjadi wadah untuk bersaing secara sportif, kegiatan tersebut juga menjadi ruang untuk pertukaran ide dan pengalaman di antara peserta.

“Saya merasa bangga bisa bermain di turnamen yang diadakan oleh Relawan Asandra. Ini memberikan peluang bagi kami, generasi muda, untuk bersatu dan mengekspresikan bakat kami,” ucap peserta lainnya, Diki.

Masyarakat setempat juga mengapresiasi inisiatif pendukung caleg muda PPP Asandra Salsabila yang dikenal sosok inspiratif dan menjadi teladan generasi muda di daerah itu.

Berbagai kegiatan yang digelar Relawan Asandra, seperti turnamen voli juga dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat.

Di sela-sela kegiatan itu, mereka juga menyosialisasikan program-program politik yang diusung oleh Asandra Salsabila agar dipahami masyarakat.

Relawan Asandra, pendukung caleg PPP Asandra Salsabila menggelar turnamen voli melibatkan berbagai kalangan di Kota Batu, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News