Relawan Asandra Adakan Pengobatan Gratis Bagi Warga Kota Batu

Relawan Asandra Adakan Pengobatan Gratis Bagi Warga Kota Batu
Relawan Asandra mengadakan pengobatan gratis bagi warga di kawasan Temas, Kota Batu, Jumat (3/11). Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Asandra mengadakan aksi sosial bertajuk 'Pengobatan Gratis Asandra' demi memberikan bantuan pelayanan kesehatan bagi warga kawasan Temas, Kota Batu, Jawa Timur.

Aksi sosial yang digelar pada Jumat (3/11) kemarin adalah bagian dari ikhtiar Relawan Asandra dalam memperkuat dukungan bagi calon legislatif atau caleg PPP Asandra Salsabila.

Melalui kegiatan itu, mereka mempersiapkan beragam layanan kesehatan cuma-cuma, seperti pemeriksaan kesehatan umum hingga pengobatan gratis untuk berbagai keluhan medis ringan.

Pengobatan gratis itu pun mendapat sambutan antusias dari warga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan.

Anggota Relawan Asandra, Rizqy mengatakan kesehatan adalah hak dasar setiap individu. Oleh karena itu, pihaknya ingin memastikan tiap orang, terlepas dari latar belakang sosial dan ekonomi mereka, memiliki akses yang sama terhadap perawatan kesehatan yang baik.

"Ini adalah langkah kecil kami dalam membantu masyarakat, terutama mereka yang mungkin tidak mampu membiayai perawatan medis," ujar Rizqy dikutip dari siaran pers, Sabtu (4/11).

Rizqy menyebut tingginya antusiasme masyarakat mendatangi posko pengobatan gratis tersebut, membuktikan betapa pentingnya akses terhadap pelayanan kesehatan bagi mereka.

"Banyak di antara mereka yang tidak mampu mengakses perawatan medis reguler dan acara ini membantu banyak individu dan keluarga yang membutuhkan bantuan," tuturnya.

Pendukung Asandra Salsabila, Relawan Asandra menggelar kegiatan sosial berupa pengobatan gratis bagi warga di kawasan Temas, KOta Batu, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News