Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako di Kota Batu

Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako di Kota Batu
Relawan Asandra menggelar tebus murah sembako bagi warga sekitar di Kota Batu, Jawa Timur, pada Sabtu (8/10). Foto: dok Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra menggelar tebus murah sembako bagi warga sekitar di Kota Batu, Jawa Timur, pada Sabtu (8/10).

Salah satu anggota Relawan Asandra, Nurul mengatakan bahwa kegiatan tebus murah sembako adalah salah satu cara mereka untuk berkontribusi secara langsung kepada warga Kota Batu, terutama di Kecamatan Bumiaji.

"Kegiatan tebus murah sembako yang digelar oleh Relawan Asandra bukan hanya sekadar penjualan murah sembako biasa. Ini adalah bentuk kepedulian nyata terhadap masyarakat yang mungkin menghadapi kesulitan ekonomi," ujar Nurul.

Mereka menyediakan barang-barang pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan kebutuhan sehari-hari lainnya dengan harga yang terjangkau. Hal ini memberikan solusi yang signifikan bagi keluarga-keluarga yang membutuhkan bantuan ekonomi.

Acara itu juga digelar sebagai ajang memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila, seorang calon legislatif (Caleg) muda yang mewakili Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Asandra Salsabila, atau yang akrab disapa Asandra, adalah salah satu pemuda yang berani tampil dalam dunia politik.

"Kami ingin mendukung Asandra Salsabila dalam perjuangannya untuk mewujudkan perubahan positif di masyarakat. Namun, kami juga ingin memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat yang kami layani. Dengan menyediakan sembako murah, kami berharap bisa membantu meringankan beban mereka, terutama di masa sulit seperti sekarang ini," beber Nurul.(mcr10/jpnn)

Relawan Asandra menggelar tebus murah sembako bagi warga sekitar di Kota Batu, Jawa Timur, pada Sabtu (8/10).


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News