Relawan Asandra Perkuat Nilai Keagamaan Melalui Maulid Nabi di Kota Malang

Relawan Asandra Perkuat Nilai Keagamaan Melalui Maulid Nabi di Kota Malang
Para pendukung Caleg PPP Asandra Salsabila menggelar Maulid Nabi Muhammad di Kota Malang. Foto: Relawan Asandra

jpnn.com - Sukarelawan pendukung Asandra Salsabila terus bergerak memperkuat dukungan untuk calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu di Kota Malang, Jawa Timur.

Baru-baru ini, Relawan Asandra mengadakan serangkaian kegiatan sosial dan keagamaan di Kota Malang, salah satunya Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Samaan, Kecamatan Klojen.

Kegiatan keagamaan itu menjadi salah satu momen penting dalam perjalanan politik Asandra yang bertekad membawa suara anak muda dan aspirasi masyarakat ke dalam dunia politik.

"Dengan semangatnya yang tulus dan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, Asandra mampu membangun basis pendukung yang kuat, terutama dari kalangan pemuda dan masyarakat Malang," kata anggota Relawan Asandra, Nurul, dikutip dari siaran pers, Sabtu malam (14/10).

Mereka pun mendukung langkah politik caleg PPP itu dengan visi politiknya yang inklusif. Nurul menyebut Asandra bukan hanya seorang politikus muda, tetapi juga seorang pemimpin yang dapat mempersatukan berbagai lapisan masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

"Kami yakin bahwa perubahan yang kita inginkan dapat dicapai dengan dukungan kuat dari masyarakat Malang," ujarnya.

Relawan Asandra menggelar kegiatan yang dihadiri ratusan jemaah itu sebagai bentuk apresiasi terhadap nilai-nilai keagamaan yang selalu dijunjung tinggi oleh masyarakat Kota Malang.

Salah seorang warga, Feni mengaku sangat menghargai upaya Relawan Asandra dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di tengah-tengah politik yang semakin kompleks.

Relawan Asandra, pendukung Asandra Salsabla menggelar Maulid Nabi Muhammad guna memperkuat nilai keagamaan dalam politik yang kompleks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News