Perkuat Nilai Keagamaan & Kepedulian Sosial, Relawan Asandra Gelar Hapus Tato Gratis

Perkuat Nilai Keagamaan & Kepedulian Sosial, Relawan Asandra Gelar Hapus Tato Gratis
Suasana penghapusan tato secara gratis yang digelar Relawan Asandra di Posko Pemenangan Asandra Salsabila. Foto: Dok Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Para pendukung Asandra Salsabila, calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus aktif melakukan berbagai kegiatan positif untuk masyarakat Kota Malang, Jawa Timur.

Kegiatan yang pertama kali dilakukan adalah memberikan pelayanan penghapusan tato secara gratis dengan tema Berani Hijrah Baik.

Acara ini digelar di Posko Pemenangan Asandra Salsabila, sebagai salah satu upaya untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Kegiatan penghapusan tato secara gratis dengan mengusung pesan moral bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk memulai perubahan positif dalam hidup mereka.

Salah seorang anggota Relawan Asandra, Nurul, mengungkapkan tujuan dari acara ini untuk memberikan dukungan moral kepada masyarakat untuk berani mengambil langkah positif dalam hidup mereka.

"Menghapus tato adalah simbol perubahan, dan kami berharap pesan ini bisa memberikan inspirasi kepada banyak orang," ujarnya.

Relawan Asandra tidak hanya fokus pada kegiatan sosial saja, mereka juga berkomitmen untuk memelihara nilai-nilai agama dan keberagamaan. Salah satu acara yang mereka selenggarakan adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan selanjutnya yang diadakan oleh Relawan Asandra adalah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Para pendukung Asandra Salsabila, calon legislatif muda dari PPP terus aktif melakukan berbagai kegiatan positif untuk masyarakat Kota Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News