Perkuat Dukungan, Relawan Asandra Bangun Kemitraan, Sosialisasi & Rayakan Hari Santri di Malang

Perkuat Dukungan, Relawan Asandra Bangun Kemitraan, Sosialisasi & Rayakan Hari Santri di Malang
Calon Legislatif (Caleg) muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS., berdialog dengan masyarakat saat menjalankan serangkaian kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Malang, Jawa Timur. Foto: Dok Relawan Asandra

jpnn.com, MALANG - Relawan Asandra, pendukung Calon Legislatif (Caleg) muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS., kembali menjalankan serangkaian kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat.

Kali ini, kegiatan yang berfokus pada kemitraan, sosialisasi, dan pengembangan potensi tersebut digelar di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tujuan utama dari rangkaian kegiatan ini adalah untuk membawa pemikiran segar dan semangat muda dalam dunia politik.

Relawan Asandra membuka rangkaian kegiatan mereka dengan pertemuan bersama tim Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang merupakan elemen kunci dalam proses pemilihan.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas strategi dan konsolidasi dukungan bagi Caleg muda ini.

Nurul, salah seorang Anggota Relawan Asandra mengungkapkan bahwa persiapan yang matang adalah kunci untuk meraih kesuksesan dalam pemilu mendatang.

"Kami percaya itu. Kami ingin memastikan bahwa semua elemen yang terlibat dalam proses pemilu memahami peran dan tanggung jawab mereka," ujarnya.

Kegiatan berlanjut dengan sosialisasi dan pertemuan dengan Ibu PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga), sebuah organisasi yang memiliki peran penting dalam menggerakkan berbagai program sosial di masyarakat.

Relawan Asandra berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, dan pertemuan ini memberikan kesempatan yang baik untuk itu.

"Kami ingin menjadi perwakilan yang baik bagi masyarakat. Mendengarkan dan berkomunikasi dengan Ibu PKK membantu kami memahami masalah dan kebutuhan masyarakat yang akan di wakili oleh Asandra Salsabila di dalam parlemen," ujar Rizky anggota Relawan Asandra lainnnya.

Relawan Asandra, pendukung caleg muda PPP Asandra Salsabila, BBS., kembali menjalankan serangkaian kegiatan positif dan bermanfaat kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News