Relawan Blusukan Jokowi Segera Gelar Pasar Murah di Bekasi

Relawan Blusukan Jokowi Segera Gelar Pasar Murah di Bekasi
Deklarasi Blusukan Jokowi di Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (25/11). Foto: Blusukan Jokowi

jpnn.com, BEKASI - Pengurus Pusat Bulaksumur Untuk Kemenangan Jokowi (Blusukan Jokowi) terus bergerak aktif untuk menyosialisasikan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Langkah Blusukan Jokowi pun mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya dari elemen masyarakat yang diisi berbagai lapisan dan jaringan di Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (25/11).

Dalam kesempatan itu hadir ratusan masyarakat dari berbagai profesi seperti buruh bangunan, pedagang keliling, tukang ojek, tukang parkir, pekerja pabrik, hingga karyawan kantoran.

Mereka membulatkan tekad untuk memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf dalam deklarasi di rumah Ketua Umum PP Blusukan Jokowi Teguh Indrayana.

Relawan Blusukan Jokowi Segera Gelar Pasar Murah di Bekasi

Teguh mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk terlibat aktif dan mengambil posisi yang strategis di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Teguh, warga mempunyai peran penting untuk ikut dalam membangun Indonesia yang beragam dan berkebinekaan.

“Karena itu, warga di sini sudah membulatkan tekad memutuskan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Dengan bersama-sama, kami akan solid memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Teguh.

Blusukan Jokowi terus bergerak aktif untuk menyosialisasikan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News