Kamis, 25 April 2019 – 19:10 WIB

Relawan Caleg Partai Demokrat Diserang Sekelompok Orang

Rabu, 30 Januari 2019 – 00:14 WIB
Relawan Caleg Partai Demokrat Diserang Sekelompok Orang - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Relawan Dessy Fitri Anggraeni, caleg dari Partai Demokrat Dapil 4 (Rasau Jaya-Teluk Pakedai), menjadi korban penyerangan oleh sekelompok orang.

Penyerangan terjadi saat para relawan usai memasang bendera partai di kawasan Desa Rasau Jaya III, Kecamatan Rasau Jaya, Kubu Raya, Minggu (27/1) sekitar pukul 11.30 Wib.

Akibat penyerangan tersebut, satu orang relawan bernama Miskari mengalami luka gores di bagian dada. Diduga terkena bagian tajam dari bambu yang tadinya digunakan untuk bendera partai.

"Kami diserang saat kami sedang makan, istirahat usai memasang bendera partai," kata Zainal Abidin yang juga ada saat peristiwa tersebut, ketika ditemui usai membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Pontianak, Minggu (27/1) sore.

Zainal menduga, sekelompok orang yang menyerang mereka adalah tim sukses dari caleg tertentu. Dia pun mengaku, sangat mengenal orang-orang yang melakukan penyerangan itu. "Mereka, orang-orang sekampung (satu desa, red) juga," katanya.

Peristiwa penyerangan ini, dikatakannya, terjadi secara spontan. Diperkirakan, yang melakukan penyerangan tersebut berjumlah belasan orang. Mereka, kata Zainal, datang dan langsung berteriak. Serta mencari dua orang.

"Awalnya mereka mencari saya dan Pak Jumadi. Terus satu orang berteriak. Dia, bilang ‘Siapa paling jago’," ucapnya seraya menirukan.

Setelah itu, lanjut Zainal, belasan orang tersebut langsung mencabut bendera-bendera yang sudah dipasang. Bambu bendera diambil dan dipakai untuk menyerang. "Satu orang teman kami kena goresan bambu. Di bagian dada," ucapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar