Relawan Edy Rahmayadi Serahkan Dokumen Pendaftaran ke Demokrat

Relawan Edy Rahmayadi Serahkan Dokumen Pendaftaran ke Demokrat
Edy Rahmayadi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, MEDAN - Relawan Letnan Jenderal (Letjen) TNI Edy Rahmayadi terus sejumlah kantor partai politik yang membuka penjaringan bakal calon (Balon) Gubernur Sumut (Gubsu) priode 2018-2023.

Kali ini mereka mendatangi kantor Partai Demokrat di Jalan Abdullah Lubis, Selasa (29/8).

Ruslim Sembiring, Kuasa Tim Relawan bahkan mengklaim ada lima partai politik (parpol) yang sudah hampir pasti mendukung Edy Rahmayadi untuk bisa bertarung di ajang Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018.

"Ada lima parpol yang sudah hampir final, semoga dalam waktu dekat diumumkan. Kelima parpol itu, PPP, Hanura, PAN, PKS, Gerindra," ujar Ruslim Sembiring saat menyerahkan dokumen pendaftaran Edy Rahmayadi ke tim penjaringan Balon Gubsu Partai Demokrat.

Meski begitu, diakuinya dinamika politik sampai saat ini masih berjalan. Apalagi, beberapa waktu lalu Gerindra dikabarkan sudah menjadi deklarasikan dukungan kepada Gus Irawan Pasaribu.

"Lobi-lobi politik tetap dilakukan baik oleh tim maupun pak Edy langsung ke DPP Partai,"ungkapnya.

Dia menambahkan meski lobi politik dilakukan ke tingkat dewan pimpinan pusat (DPP) partai. Tim relawan tetap mengikuti mekanisme yang berjalan di masing-masing parpol.

"Makanya kami datangi semua parpol yang buka penjaringan, kalau tidak ada buka penjaringan, kami suruh buka," ucapnya seraya tertawa kecil.

Relawan Letnan Jenderal (Letjen) TNI Edy Rahmayadi terus sejumlah kantor partai politik yang membuka penjaringan bakal calon (Balon) Gubernur Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News