Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat Dibentuk di Aceh

Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat Dibentuk di Aceh
Deklaras Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Aceh. Foto: Ist

jpnn.com, BANDA ACEH - Dinamika politik jelang Pilpres 2019 semakin menggairahkan. Berbagai element masyarakat sudah mulai menunjukan dukungannya kepada salah satu tokoh untuk diusung dalam Pilpres 2019 mendatang. Diantaranya adalah dukungan dari masyarakat Provinsi Aceh untuk Jenderal Purn Gatot Nurmantyo sebagai Calon Presiden 2019.

Masyarakat Provinsi Aceh ini tergabung dalam Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR), yang sebelumnya pengurus pusat sudah mendeklarasikan diri di Jakarta awal April lalu.

GNR Aceh merupakan gabungan dari berbagai element masyarakat yang ada di Aceh yang melihat bahwa sosok Jenderal Gatot adalah tokoh yang pantas untuk memimpin bangsa ini ke depan.

“Setelah melakukan komunikasi dengan berbagai element masyarakat, dan mendapat mandat dari GNR Pusat, maka kami sepakat mendukung Bapak Jenderal Purn Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019-2014,” kata Ketua GNR Aceh Deni Setiawan usai Deklarasi di Aceh, Rabu (25/4).

Sosok Gatot sendiri di mata masyarakat Aceh sangat istimewa, selain dekat dengan umat Islam, Gatot juga diyakini bisa membawa perdamaian bukan hanya di Aceh, tapi diseluruh Indonesia.

“Pengalaman beliau di TNI yang ditunjukannya selama ini, kami yakin dirinya begitu cinta akan tanah air Indonesia. Dia juga dekat dengan ulama-ulama kharismatik Aceh, kami yakin beliau bisa menjaga Aceh tetap damai,” ujar Deni.

Tidak hanya Agamis, beliau kata Deni juga dikenal sebagai tokoh humanis, santun, tegas, loyal, bijak, visioner dan dekat dengan rakyat.

“Kami melihat GN juga sosok yang nasionalis dan pluralis, semangat bela Negara yang dia tunjukan membuat langkah kami semakin yakin untuk bisa memenangkan Jenderal Purn Gatot di Pilpres 2019 mendatang,” tegasnya. (dil/jpnn)


Masyarakat Provinsi Aceh ini tergabung dalam Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR), yang sebelumnya pengurus pusat sudah mendeklarasikan diri di Jakarta awal April


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News