Relawan GNR Sebut Kelebihan Gatot Nurmantyo

Relawan GNR Sebut Kelebihan Gatot Nurmantyo
Deklarasi Relawan Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR),Jumat (6/4). FOTO: CHARLIE/INDOPOS

jpnn.com, JAKARTA - Gatot Nurmantyo mendapat dukungan untuk maju dalam pertarungan di Pilpres 2019.

Dukungan tersebut dideklarasikan relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR), Jumat (6/4). Ketua Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi menyatakan bahwa kiprah Gatot semasa menjadi panglima TNI menyentuh hati berbagai kalangan.

Karena itu, GNR dibentuk untuk mendukung pencalonan Gatot dalam pilpres. ’’Deklarasi ini adalah inisiatif yang dibangun dari sejumlah lapisan dan profesi masyarakat. Mulai petani, nelayan, buruh, PKL, mahasiswa, santri, hingga dosen,’’ kata Dondi.

Dia menyebut Gatot sebagai sosok yang memenuhi kualifikasi untuk menjadi pemimpin nasional. Terlebih, Gatot memiliki komitmen yang kuat untuk terus mengabdi dan membangun bangsa menjadi lebih baik dan sejahtera.

’’Deklarasi ini suntikan energi dari kami masyarakat Indonesia kepada Gatot untuk memantapkan langkahnya menuju Pilpres 2019. Kami berharap seluruh elemen masyarakat dari berbagai latar belakang bergabung bersama kami,’’ ujarnya.

Dondi menjelaskan, Gatot mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan calon lain. Selain sebagai pemimpin, Gatot terbukti andal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI. GNR akan terus menggalang kekuatan untuk memperkuat konsolidasi pencapresan Gatot.

’’Deklarasi ini merupakan langkah awal. Kami mengajak segenap lapisan masyarakat dari desa dan kota, pemuda, mahasiswa, petani, buruh, kaum miskin kota, dosen, santri, serta ulama untuk secara bersama dan bersatu menggalang kekuatan untuk memenangkan Gatot sebagai presiden 2019–2024,’’ tuturnya.

Gatot yang masih berada di Eropa bersama keluarga tidak tampak dalam deklarasi tersebut. Sebagai gantinya, GNR memutar video pernyataan Gatot setelah resmi pensiun sebagai perwira TNI. (bay/c14/oni)


Gatot Nurmantyo mendapat dukungan dari Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) maju di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News