Relawan Go Gibran Resmi Gabung di TKN Golf, HA Bashar: Semua Pengurus Terus Bergerak

Relawan Go Gibran Resmi Gabung di TKN Golf, HA Bashar: Semua Pengurus Terus Bergerak
Ketua Relawan Go Gibran H.A. Bashar SH MH menerima sertifikat dari Ketua Relawan Golf TKN Prabowo-Gibran Rusli Harys Moti di Kantor TKN Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/12). Foto: Dokumentas Relawan Go Gibran

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Relawan Go Gibran yang sudah tersebar di 20 provinsi resmi bergabung di bawah naungan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran.

Hal ini ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Komandan Relawan TKN Golf Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti kepada Ketua Umum Relawan Go Gibran H.A. Bashar didampingi Sekjen Al Ullah Azhar di Kantor TKN Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (29/12)

"Relawan Go Gibran hari ini dinyatakan resmi sebagai loyalis dan militan Bapak Gibran Rakabuming Raka. Semua pengurus yang tersebar di 20 provinisi terus bergerak untuk pemenangan satu putaran," ujar H.A. Bashar.

Dia mengingatkan kepada seluruh sukarelawan agar jangan lengah dengan hasil survei yang terus mengunggulkan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Relawan jangan kendor. Walaupun kita telah unggul, terus bergerak militan sampai ke desa-desa, akar rumput dan simpul-simpul komunitas," tegasnya mengingatkan.

Untuk itu, H.A. Bashar meminta kepada sukarelawan untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Terima kasih kepada seluruh Relawan Go Gibran sudah bersedia bergabung dan mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres Cawapres 2024-2029," ucapnya.

Relawan Go Gibran saat ini sudah terbentuk 20 DPW provinsi dan ratusan posko yang tersebar di seluruh Indonesia serta 5 unit mobil branding untuk kelancaran sosialisasi pemenangan satu putaran.

Ketum Relawan Go Gibran H.A. Bashar memastikan semua pengurus terus bergerak setelah mereka resmi bergabung di TKN Golf Prabowo-Gibran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News