Relawan Idris Sandiya di Depok Kampanye Keliling dengan Odong-Odong

Relawan Idris Sandiya di Depok Kampanye Keliling dengan Odong-Odong
Gerakan Relawan Idris Sandiya di Sawangan Depok melakukan kampanye keliling dengan Odong-odong untuk mengajak warga mendukung Caleg DPR dari NasDem Idris Sandiya. Foto: supplied

jpnn.com - Gerakan Relawan Idris Sandiya (Gerilya) kembali menunjukkan kreativitas dalam berkampanye. Setelah sebelumnya melalui ondel-ondel dan rebana, kini mereka berkeliling di Sawangan Depok dengan kendaraan Odong-odong hias.

Kampanye keliling yang dipimpin Hj Ela (45) itu diikuti sejumlah ibu-ibu yang mengenakan seragam abaya berkelir biru tua. Mereka lantas menaiki odong-odong dan berkeliling sambil berkali-kali meneriakan yel-yel 'Idris Sandiya Menang, Rakyat Senang' dan 'Idris Sandiya Menang, Menang, Menang'.

Ela mengatakan yang dilakukannya bersama ibu-ibu warga Sawangan Lama Kota Depok itu bentuk dukungan kepada Caleg DPR RI dari Partai nasDem Idris Sandiya.

"Inilah cara kami mendukung dengan serius dan sungguh-sungguh kepada seorang calon anggota DPR RI, yaitu Kang Idris. Buat kami, Pak Idris itu caleg yang sudah terbukti memiliki kepedulian yang tinggi kepada warga kami, khususnya di Sawangan Lama,' ujarnya.

Oleh karena itu, Ela dan sejumlah ibu-ibu pendukung Idris Sandiya di daerahnya ingin terlibat langsung menjadi sukarelawan yang mengajak masyarakat memilih wakil ketua DPD Partai NasDem Jabar itu.

Ela yang juga pimpinan grup Kasidah Al Barkah Sawangan Lama, berani mengajak warga untuk memilih Idris Sandiya karena tahu bahwa caleg DPR tersebut orang yang sangat layak menjadi wakil rakyat.

“Pak Idris itu, kan, pengusaha sukses. Secara ekonomi sudah mapan. Sehingga, kalau jadi anggota DPR dia tak mungkin lagi korupsi," ucapnya.

Dia juga menilai Idris Sandiya adalah sosok yang sangat peduli dengan masyarakat melalui gerakan sosial.

Gerakan Relawan Idris Sandiya di Sawangan Depok melakukan kampanye keliling dengan Odong-odong untuk mengajak warga mendukung Caleg DPR dari NasDem itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News