Saleh PAN Terkesan dengan Penampilan Prabowo di Debat Capres

Saleh PAN Terkesan dengan Penampilan Prabowo di Debat Capres
Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran Saleh Partaonan Daulay. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Saleh Partaonan Daulay terkesan dengan penampilan Capres RI nomor urut 02 Prabowo Subianto di debat capres putaran kelima, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2).

Saleh menilai penampilan Prabowo dalam debat kelima malam tadi benar-benar sangat baik dan membanggakan.

Tidak hanya karena menguasai materi dengan baik, tetapi juga lantaran Prabowo mampu bersikap sabar, hormat, dan santun kepada semua orang.

Sama seperti penampilan sebelumnya, kata Saleh, Prabowo tidak sedikit pun terpancing untuk melukai atau berusaha mempermalukan lawan debat.

"Prabowo selalu tampil apa adanya. Menjelaskan semua sesuai dengan pengetahuan dan keyakinannya. Konsisten, teguh, dan tegas untuk melaksanakan program-program unggulan yang direncanakan," ucapnya.

Ketua Fraksi PAN DPR RI itu menyebut selain opening statement yang cukup meyakinkan, kunci keberhasilan Prabowo di debat capres tersebut adalah pada closing statement-nya.

Saleh mengatakan Prabowo dengan segala kerendahan hati mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak.

Menurut dia, permohonan maaf yang paling mengesankan adalah yang disampaikan kepada kedua paslon lain. Prabowo selalu dan tetap menganggap dua kompetitornya sebagai saudara.

Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay terkesan dengan penampilan Prabowo Subianto di debat capres putaran kelima Pilpres 2024, Minggu (4/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News