Relawan Jokowi Jaga Kebersamaan dengan Natalan Nasional

Relawan Jokowi Jaga Kebersamaan dengan Natalan Nasional
Diorama kelahiran Ysus Kristus di Basilika St Petrus, Vatikan. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai organisasi relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) menggelar Perayaan Natal Nasional, Sabtu (20/1). Ribuan relawan memadati Maria Convention Hall Kelapa Gading, Jakarta Utara demi menghadiri Natalan bertema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu itu.

Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Relawan Jokowi Iwan Dwi Laksono mengatakan, pihaknya menyebar 2.500 undangan ke berbagai pihak. Namun, tamu yang hadir ternyata di luar perkiraan.

“Ada dari Sumatera, Nusa Tenggara, Maluku, Sulawesi, Kalimantan dan Surabaya telah hadir. Undangan yang disebar 2.500, tapi kelihatannya membeludak,” ujar Dwi di sela-sela Perayaan Natal Nasional Relawan Jokowi.

Menurutnya, Panitia Natal Nasional Relawan juga mengundang Presiden Jokowi. Namun, Jokowi berhalangan.

Relawan Jokowi Jaga Kebersamaan dengan Natalan Nasional

Ketua Panitia Perayaan Natal Nasional Relawan Jokowi Iwan Dwi Laksono. Foto: Jaman for JPNN

Karena itu, Jokowi mengirim utusan menghadiri perayaan Natal para relawan pendukungnya.“Tadi Pak Jokowi diwakili Pak Eko Sulistyo, Deputi IV Kepala Staf Presiden,” sebut Dwi.

Lebih lanjut Dwi menambahkan, Perayaan Natal Nasional Relawan Jokowi kali ini mengedepankan spirit keberagaman dan kegotongroyongan. Karena itu, pihak yang terlibat salam kepanitiaan Perayaan Natal Nasional Relawan Jokowi tak hanya dari kalangan Nasrani.

Para relawan pendukung Presiden Jokowi menggelar Perayaan Natal Nasional dengan mengangkat tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News