Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat dan Pembagian Sembako di Kabupaten Bogor

Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat dan Pembagian Sembako di Kabupaten Bogor
Relawan Mas Bowo menggelar senam sehat bersama warga di Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Foto: supplied

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Relawan Mas Bowo mengajak warga Kabupaten Bogor untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan kesehatan dan sosial melalui senam sehat dan pembagian bantuan sembako.

Kegiatan senam sehat tersebut diselenggarakan di Pesona 1 Cilebut, Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, serta pembagian sembako di Taman Kenari Jagorawi, Puspasari, Kecamatan Citeureup.

Kegiatan senam sehat di Pesona 1 Cilebut menjadi puncak semangat pagi warga Kabupaten Bogor. Selain bermanfaat bagi kesehatan, olahraga itu juga menjadi ajang silaturahmi antarwarga.

"Senamnya sangat menyenangkan, membuat saya merasa lebih segar dan sehat setelahnya," ujar Linda yang mengikuti kegiatan itu, dikutip dari siaran pers, Minggu (7/1).

Sementara itu, Eka, sukarelawan yang berpartisipasi dalam kegiatan itu juga mengapresiasi acara Relawan Mas Bowo.

"Inisiatif Relawan Mas Bowo dalam menggelar senam sehat di tengah masyarakat patut diacungi jempol. Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk meningkatkan kesehatan masyarakat," tuturnya.

Setelah menggelar senam sehat, Relawan Mas Bowo melanjutkan kegiatan dengan pembagian sembako di Taman Kenari Jagorawi.

Warga di sekitar lokasi merasakan manfaat nyata dari kepedulian pendukung Prabowo Subianto tersebut.

Relawan Mas Bowo, pendukung Prabowo Subianto menggelar senam sehat dan pembagian sembako untuk masyarakat di Kabupaten Bogor, Jawa Barar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News