Relawan Mas Gibran Berbagi Bantuan di 3 Daerah Ini

Relawan Mas Gibran Berbagi Bantuan di 3 Daerah Ini
Relawan mas Gibran menggelar aksi sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat. Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan memancing bareng dan membagikan bantuan sembako kepada masyarakat di sejumlah provinsi, yakni Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan itu digelar atas kerja sama antarsukarelawan bersama koordinator daerah Relawan Mas Gibran dan warga sebagai wujud solidaritas.

Kegiatan pertama berupa pembagian sembako di Babakan Jaksi, Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Terima kasih Mas Gibran, bantuannya sangat berarti bagi kami. Semoga kebaikan ini selalu berlipat ganda," ujar Irma yang menerima bantuan tersebut, dikutip dari keterangan tertulis, Senin (8/1).

Koordinator Relawan Mas Gibran Garut Aisyah mengaku bangga bisa terlibat dalam aksi sosial tersebut.

"Ini bukan hanya pembagian sembako, tetapi juga sentuhan kebaikan yang membawa kehangatan di tengah masyarakat," ujarnya.

Pembagian sembako juga dilakukan di Kota Batam, Kepri, tepatnya di Jalan Mendut, Kp. Seraya, Kecamatan Batu Ampar yang diikuti antusias oleh masyarakat.

"Terima kasih Mas Gibran, ini sangat membantu keluarga kami. Semoga kebaikan ini selalu dinikmati oleh banyak orang," kata Mira seusai menerima bantuan.

Relawan Mas Gibran menggelar kegiatan mancing bareng serta pembagian bantuan sembako di sejumlah provinsi, yakni Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Kepri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News