Relawan Mas Gibran Bergerak di Jakarta, Gelar Aksi Sosial

Relawan Mas Gibran Bergerak di Jakarta, Gelar Aksi Sosial
Salah satu kegiatan Relawan Mas Gibran di Jakarta, Senin (6/11). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Mas Gibran, pendukung bakal Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka yang mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mulai bergerak di DKI Jakarta.

Para sukarelawan Gibran itu menggelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, antara lain berupa jalan sehat hingga berbagi bantuan sembako untuk warga.

Di Jakarta Utara, Relawan Mas Gibran membagikan bantuan sembako kepada warga di Jalan Kebon Bawang IX. No 1, RT/RW 17/01, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok.

Kegiatan itu bertujuan mengurangi beban sehari-hari masyarakat yang sedang membutuhkan kebutuhan pokok.

Salah seorang warga, Raska menyampaikan terima kasih kepada tim Relawan Mas Gibran yang telah memberikan bantuan kepada warga di lingkungannya.

"Semoga semua kegiatan yang dilaksanakan oleh tim Relawan Mas Gibran selalu diberikan kelancaran. Saya sangat mendukung Mas Gibran dan Pak Prabowo sebagai calon wakil presiden dan presiden di Pemilu 2024," ujar Raska dikutip dari siaran pers, Selasa (7/11).

Anggota DPD Relawan Mas Gibran Jakarta Utara Zaenal A menyampaikan aksi sosial tersebut dalam dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera.

Selain pembagian sembako, tim Relawan Mas Gibran juga menggelar jalan sehat di Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Relawan Mas Gibran mulai bergerak menggelar aksi sosial kemasyarakatan di DKI Jakarta, seperti senam sehat hingga bantuan sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News