Relawan Prabowo dan Erick Thohir Kompak Sambut HUT RI

Relawan Prabowo dan Erick Thohir Kompak Sambut HUT RI
Relawan Prabowo dan Erick Thohir kompak sambut HUT ke-78 RI. Foto: Tim media Erick Thohir

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Prabowo Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Relawan Erick Thohir Indonesia Moeda mengadakan kegiatan silaturahmi di Senopati No.34, Jakarta Selatan, Rabu (16/8).

Dalam kesempatan ini, kedua kelompok sukarelawan bersilaturahmi menjelang Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia.

Sekretaris Nasional Indonesia Moeda Dedy Ansary bersyukur atas pertemuan yang dirasakan penuh makna dan berkah ini.

“Alhamdulillah, pada hari ini Relawan Indonesia Moeda dan GMI bisa bersama-sama hadir dan siap beriringan untuk Indonesia yang Insyaallah maju terus. Di mata saya, Pak Prabowo Subianto adalah sosok yang patriotik dan selalu menempatkan kepentingan orang banyak di atas kepentingan diri sendiri. Beliau adalah seseorang yang ikhlas untuk negeri dan benar-benar berjiwa patriot negarawan, siap berkorban dan siap maju terdepan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap Dedy.

Dia pun mengingat di kutipan Pak Prabowo di salah satu kegiatan anak muda.

"Saya bertekad, seluruh jiwa dan raga saya akan saya berikan kepada bangsa Indonesia dan bersama-sama kita akan berbuat terbaik untuk rakyat Indonesia. Itu tekad kita semua dan semoga yang Maha Kuasa meridhoi iktikad baik kita ini’. Indonesia Moeda hadir di sini, berdiri tegak dan siap membersemai GMI untuk mewujudkan hal itu, di bawah pimpinan Pak Prabowo. Saya yakin, Pak Prabowo akan mampu melanjutkan kerja hebat Presiden Jokowi dan jajaran slama 10 tahun ini,” ujarnya.

Koordinator Nasional Gerakan Milenial Indonesia (GMI) perempuan Sasha Tutuko turut menyampaikan apresiasi kepada sosok Erick Thohir yang sudah tidak asing lagi bagi GMI, bahkan ketika di 2019 berseberangan pilihan politik.

“Sebagai anak muda, GMI pernah bersinggungan langsung dengan Pak Erick Thohir di momentum bersejarah ‘Young Penting Indonesia’ pada 2019 lalu. Pada inisiasi ‘Young Penting Indonesia’, untuk pertama kami mempertemukan dua tokoh kunci dari masing-masing kubu setelah Pilpres waktu itu. Pak Erick Thohir sebagai Ketua TKN dan Pak Sandiaga Uno sebagai Cawapres Pak Prabowo kala itu,” ucap Sasha.

Gerakan Milenial Indonesia (GMI), basis relawan Prabowo Subianto dan Indonesia Moeda, relawan Erick Thohir bersatu dan berkolaborasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News