Relawan Puan Adakan Kegiatan di Jabar & Jatim, Dukungan Mengalir

Relawan Puan Adakan Kegiatan di Jabar & Jatim, Dukungan Mengalir
Relawan Puan saat melakukan kegiatan sosial, Minggu (13/11/2022). Foto: dok. Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan kembali mengadakan kegiatan sosial di Jawa Barat (Jabar) dan Jawa Timur (Jatim) pada Minggu (13/11) guna memperkuat dukungan terhadap Puan Maharani menjelang Pilpres 2024.

Di Jabar, Relawan Puan menggelar kegiatan di Kabupaten Kuningan dan Kota Cirebon, sedangkan di Jatim, para sukarelawan ketua DPP PDIP itu mengadakan acara di Kota Malang.

Kegiatan tersebut di antaranya pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, senam asik bersama Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak, hingga lomba futsal bagi generasi milenial dan generasi Z.

Turnamen Futsal menjadi kegiatan perdana Relawan Puan dalam mengasah bakat sepak bola bagi para generasi muda, agar bidang olahaga itu melahirkan pemain berkualitas.

Koordinator Turnamen Futsal Relawan Puan, Budiman optimistis kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat berjuang serta dapat mengenalkan Puan Maharani kepada para generasi muda.

"Kami mengadakan turnamen ini dengan harapan bisa menumbuhkan semangat para pemuda untuk tetap bersaing dengan sportifitas, sekaligus untuk mengenalkan sosok Puan Maharani sebagai calon pemimpin yang tepat untuk Indonesia," ujarnyadalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu.

Selain kegiatan kreatif seperti senam asik dan lomba futsal, para sukarelawan juga menggelar bakti sosial yang bertemakan "Relawan Puan Berbagi".

Pada kegiatan itu Relawan Puan menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat Jabar dan Jatim dengan harapan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

Relawan Puan mengadakan kegiatan sosial di Jabar dan Jatim demi menebalkan dukungan terhadap Puan Maharani menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News