Relawan Puan Majalengka Mengadakan Lomba Menangkap Ikan dan Bagikan Bantuan

Relawan Puan Majalengka Mengadakan Lomba Menangkap Ikan dan Bagikan Bantuan
Relawan Puan Majalengka bersama warga pendukung Puan Maharani mengadakan lomba menangkap ikan, Minggu (5/2/2023). Foto: dokumentasi Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan Majalengka, Jawa Barat terus bergerak mengenalkan Puan Maharani kepada masyarakat menjelang Pilpres 2024.

Kali ini, para pendukung Mbak Puan mengadakan lomba ngapak ikan dan membagikan ratusan paket sembako.

Kegiatan itu mereka lakukan untuk mengukuhkan barisan Relawan Puan di Majalengka dalam mendukung Puan Maharani maju sebagai Capres 2024.

Ketua Relawan Puan Majalengka Rosiyadi menjelaskan, ngapak ikan merupakan cara menangkap ikan dengan tangan kosong di dalam kolam.

"Dalam kegiatan tersebut, peserta dapat membawa pulang hasil tangkapan mereka. Peserta beruntung dengan tangkapan terbanyak dapat membawa pulang hadiah doorprize,” kata Rosi melalui keterangan tertulis diterima di Jakarta, Minggu (5/2).

Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Sindangkasih, Majalengka dihadiri peserta dari berbagai kalangan, termasuk mak-mak.

Anggota Relawan Puan Majalengka Yuliana menyebut acara itu untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan sesama sukarelawan Puan untuk memenangkan Puan Maharani di Pilpres 2024 nanti.

"Seru kegiatannya. Saya bisa bawa pulang ikan dan mempererat tali persaudaraan sesama Relawan Puan. Ayo bersama memperluas dukungan untuk Ibu Puan agar maju pada Pilpres 2024," ujar Yuliana.

Relawan Puan Majalengka mengadakan acara seru berupa lomba menangkap ikan dengan tangan kosong, serta membagikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News