Relawan Puan Menggelar Pentas Seni Tarian Dayak hingga Baksos di Kalsel

Relawan Puan Menggelar Pentas Seni Tarian Dayak hingga Baksos di Kalsel
Relawan Puan menggelar pentas seni hingga baksos di Kalsel demi mendukung Puan Maharani maju di Pilpres 2024, Minggu (26/2/2023). Foto: Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan di Kalimantan Selatan (Kalsel?) menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mendukung Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024.

Kegiatan itu meliputi Pentas Seni Tarian Dayak, lomba balap karung, serta mengadakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Relawan Puan di Kalsel berlangsung di Kabupaten Banjar, Kabupaten Banjar Lama, dan Kota Banjarmasin pada Minggu (26/2).

Ketua Koordinator Relawan Puan Kabupaten Banjar Fajar menyebut pentas seni tersebut merupakan bagian dari ajakan untuk terus bersama menjaga kelestarian seni yang ada di Indonesia, khusus?nya di Ka?lsel.

"Kami Relawan Puan mengajak untuk peduli kepada seni tradisional agar tidak kalah eksis dengan perkembangan zaman. Untuk itu, kami menggelar Pentas Seni Tarian Dayak untuk melestarikan seni budaya sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada Ibu Puan," kata Fajar melalui siaran pers.

Mereka juga mengadakan bakti sosial yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Kelurahan Gambut Baru, Kecamatan Gambut, banjar Lama.

Kemudian, Relawan Puan juga memeriahkan serangkaian kegiatan dengan adanya lomba balap karung bersama warga di Kelurahan Tanjung Pagar, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Acara lomba yang dihadiri ratusan warga itu juga dimeriahkan oleh yel-yel dukungan dari para warga kepada Puan Maharani.

Relawan Puan menggelar pentas seni tarian Dayak hingga baksos demi menguatkan dukungan untuk Puan Maharani menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News