Relawan Puan Purwakarta Bergerak Memperkuat Dukungan, Berbagi Sembako untuk Warga

Relawan Puan Purwakarta Bergerak Memperkuat Dukungan, Berbagi Sembako untuk Warga
Relawan Puan di Purwakarta memperkuat basis dukungan untuk Puan Maharani. Mereka berbagi sembako untuk warga, Minggu (29/1/2013). Foto: dokumentasi Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Pendukung Puan Maharani, Relawan Puan di Purwakarta terus bergerak menggalang dukungan untuk pencalonan ketua DPR RI itu sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

Salah satu aksi Relawan Puan Purwakarta adalah menyosialisasikan sosok Puan Maharani kepada masyarakat di Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao.

Kehadiran pendukung Puan Maharani di daerah itu, Minggu (29/1) disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

Kegiatan penyerahan bantuan yang mayoritas diterima ibu-ibu itu berjalan aman dan tertib.

Perwakilan warga Desa Cilangkap penerima bantuan, Ibu Ayunda menyampaikan terima kasih kepada Relawan Puan.

"Semoga kegiatan ini terus dilakukan oleh Relawan Puan untuk membantu di tempat lainnya. Harapan saya, Ibu Puan Maharani sukses dan dapat maju menjadi Presiden di 2024," ucap Ayunda.

Penyaluran bantuan serupa juga dilakukan di Desa Kadu Mekar. Warga yang menghadiri kegiatan itu juga menyampaikan dukungan terhadap Puan Maharani menjadi pemimpin nasional pada 2024.

Pendukung Puan Maharani, Relawan Puan Purwakarta bergerak membantu masyarakat kurang mampu dengan berbagi bantuan sembako.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News