Relawan RUMI Siap Kerahkan Puluhan Ribu Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Relawan RUMI Siap Kerahkan Puluhan Ribu Peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran
Sukarelawan pendukung Prabowo, Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) siap mengerahkan puluhan ribu peserta dari Jakarta untuk membirukan GBK & area sekitarnya. Foto: dok RUMI

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran, Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) siap mengerahkan puluhan ribu peserta dari Jakarta untuk membirukan GBK & area sekitarnya.

Puluhan ribu orang bakal menyambut Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari 2024.

Sekjen RUMI Irfan Ahmad Fauzi menyatakan siap mengerahkan sejumlah peserta yang diminta TKN untuk memenuhi target 500 ribu peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran 10 Februari besok.

"RUMI memiliki ribuan simpul tokoh & ratusan ribu masyarakat yang telah terbentuk dari program Sapa Tokoh & Sapa Rakyat sejak November 2023 lalu. Berapapun yang TKN butuhkan, akan kami siapkan", ujar Irfan.

Irfan menambahkan RUMI yang tergabung dalam TKN Golf juga menyatakan kesiapannya menyaksikan Gerakan 14 Februari Hari Kasih Suara yang dicanangkan TKN Golf pada Silaturahim Nasional Relawan Prabowo-Gibran yang digelar di Hotel Kartika Chandra hari ini (5/2).

Selain menggerakkan masyarakat yang telah tersentuh program Sapa Rakyat dan keluarganya, RUMI juga menyiapkan program Antar Jemput Pemilih.

Ini untuk membantu masyarakat yang pada hari H kesulitan berangkat ke TPS karena sakit, tidak punya kendaraan, dan kendala lainnya.

"RUMI akan menyiapkan tim di semua Kota/Kabupaten di Jawa Barat, DKI Jakarta & Banten untuk menyiapkan armada dalam Program Antar Jemput Pemilih. Masyarakat bisa menghubungi calon centre RUMI mulai H-4 untuk didata & disiapkan armada antar jemput ke TPS", pungkas Irfan.(mcr10/jpnn)

Sukarelawan pendukung Prabowo, Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) siap mengerahkan puluhan ribu peserta dari Jakarta untuk membirukan GBK & area sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News