Relawan Sampaikan Aspirasi Warga untuk Pasangan Anies-Sandi

Relawan Sampaikan Aspirasi Warga untuk Pasangan Anies-Sandi
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyampaikan aspirasi mereka kepada pasangan calon nomor urut tiga itu. Asprisasi yang lahir dari kegiatan pembekalan dan diskusi antar relawan itu dituangkan ke dalam “Piagam Perjuangan Hak-hak Komunitas DKI Jakarta”.

“Sebagai akumulasi dari ratusan kali proses pembekalan relawan yang telah dilakukan dan juga sekaligus  musyawarah warga, diperolehlah endapan aspirasi warga Jakarta,” ungkap M Chozin Amirullah, Koordinator Pendopo Anies-Sandi, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/11).

Tiga hal menjadi perhatian para relawan tersebut, yakni antikorupsi, antipenggusuran, dan antiketerbelakangan. Mereka mengklaim bahwa piagam ini mewakili aspirasi warga ibu kota.

Chozin pun berjanji akan menyampaikan aspirasi yang terkumpul langsung kepada Anies-Sandi. Sebab, menurutnya, aspirasi warga sangat dibutuhkan demi terciptanya Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya, sesuai slogan paslon bernomor urut 3 itu.

“Jakarta jangan diurus oleh segelintir orang. Jakarta kita urus bersama-sama. Masing-masing dari kita peduli, masing-masing dari kita terlibat, masing-masing dari kita turun tangan,” ujar mantan Ketua Umum PB HMI itu.

Dalam kegiatan itu juga hadir seluruh pimpinan koordinator simpul relawan. Antara lain dari ABDI Rakyat, GERBANG Jakarta, Jakpas, Romansa, GRes, Gardu Masa, HIMPPATRA, Sohib Anies, IKM/ IPPM, RELASI, Sahabat Muda Anies, Relawan 69, Relawan Maju Bersama, dan RAJA.

“Diharapkan dengan adanya acara tersebut, tidak akan ada lagi warga yang merasa aspirasinya tidak didengar. Karena yang membangun Jakarta Maju Bersama bukan hanya pemerintahannya saja, tetapi warganya pun turut andil dalam kota Jakarta yang Maju Kotanya Bahagia Warganya,” imbuh Staf Khusus Kemendikbud itu. (dil/jpnn)

JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyampaikan aspirasi mereka kepada pasangan calon nomor urut tiga itu. Asprisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News