Selasa, 22 Januari 2019 – 13:50 WIB

Relawan Siap Berjuang Demi Mervin Komber Terpilih jadi DPR

Senin, 14 Januari 2019 – 21:17 WIB
Relawan Siap Berjuang Demi Mervin Komber Terpilih jadi DPR - JPNN.COM

jpnn.com, KAIMANA - Relawan dan simpatisan politikus Partai Demokrat Mervin Sadipun Komber di Kaimana Provinsi Papua Barat resmi terbentuk pada Senin (14/1/2019). Mereka mendeklarasikan dukungannya kepada Mervin Komber agar dapat terpilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2019.

“Kami membentuk relawan untuk memenangkan Caleg DPR RI Mervin Sadipun Komber pada Pemilu 2019,” kata Ketua Relawan MSK di Kaimana, Tajuddin saat Deklarasi Relawan MSK.

Menurut Tajudin, relawan MSK ini dibentuk atas keinginan agar anak adat dari selatan Papua Barat bisa terpilih menjadi anggota DPR RI. Dia menjelaskan sejak Provinsi Papua Barat berdiri, belum ada perwakilan dari selatan Papua Barat yang duduk di kursi DPR RI.

Tajudin menyatakan relawan akan bekerja bersama partai politik, simpatisan, keluarga dan berbagai komponen di Kaimana untuk memenangkan Mervin Sadipun Komber.

“Caleg di daerah boleh banyak tetapi di pusat hanya pilih Mervin Sadipun Komber,” kata Tajudin.

Sekretaris Relawan MSK di Kaimana Tiara Sahuleka mengatakan relawan MSK mengusung tag line YOII KITORANG BISA. “Relawan MSK yakin akan mendulang suara di kota senja Kaimana,” kata Tiara.

Sementara itu, Koordinator Relawan MSK Papua Barat, Muhdar Weul mengapresiasi deklarasi Relawan MSK di Kaimana. Muhdar pun optimistis akan mampu menggerakan para relawan dan masyarakat Papua Barat sehingga Mervin Sadipun Komber yang saat ini menjabat Ketua BK DPD RI dapat terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.(jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar