Relawan Sintawati Bantu Warga Lewat Tebus Murah Sembako di Johar Baru

Relawan Sintawati Bantu Warga Lewat Tebus Murah Sembako di Johar Baru
Relawan Sintawati, pendukung Caleg PPP Ir Sintawati menggelar kegiatan sosial berupa tebus murah sembako di Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (7/10). Foto: Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir Sintawati membantu warga di Johar Baru, Jakarta Pusat dengan menggelar tebus murah sembako.

Kegiatan itu digelar Relawan Sintawati untuk mendukung Ir Sintawati dalam pencapaiannya sebagai calon wakil rakyat yang akan mewakili aspirasi masyarakat.

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengatakan politik adalah salah satu cara untuk menciptakan perubahan positif, terutama ketika dijalankan oleh pemimpin yang peduli dan berkomitmen seperti Ibu Sintawati.

Namun, mereka tidak hanya fokus pada aspek politik. Relawan Sintawati menyadari pentingnya kemanusiaan dan tanggung jawab sosial.

Oleh karena itu, mereka secara rutin mengadakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan dapat meringankan beban sehari-hari mereka.

Salah satu kegiatan terbaru yang dilakukan Relawan Sintawati adalah Tebus Murah Sembako di Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

"Ini salah satu upaya nyata untuk membantu masyarakat yang sedang menghadapi berbagai tantangan ekonomi," kata Ahmad dikutip dari keterangan di Jakarta, Minggu (7/10).

Ahmad mengatakan kegiatan itu tidak hanya memberikan manfaat materiel kepada masyarakat, tetapi juga menggugah hati banyak orang tentang pentingnya solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

Relawan Sintawati, pendukung Caleg PPP Ir Sintawati membantu meringankan beban ekonomi warga melalui tebus murah sembako di Johar Baru, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News