Relawan Sintawati Hadirkan Sembako Terjangkau untuk Warga di Jakarta Selatan

Relawan Sintawati Hadirkan Sembako Terjangkau untuk Warga di Jakarta Selatan
Relawan Sintawati menggelar kegiatan tebus murah sembako di Jakarta Selatan, Minggu (26/11), Foto: supplied

jpnn.com - Pendukung Calon legislatif atau Caleg PPP Sintawati kembali menggelar aksi sosial berupa tebus murah sembako di beberapa lokasi di Jakarta Selatan.

Hal itu salah satu upaya Relawan Sintawati membantu masyarakat yang membutuhkan sek?a?ligus memperkuat dukungan terhadap Calon Anggota DPR RI Ir Sintawati.

Melalui kegiatan tebus murah sembako itu, Relawan Sintawati menghadirkan kebutuhan pokok warga dengan harga terjangkau.

Kegiatan sosial itu salah satunya digelar di Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kegiatan tebus murah sembako yang diselenggarakan oleh Relawan Sintawati. Ini sungguh membantu kami yang berada di situasi ekonomi yang sulit,” kata Widayanti, warga setempat dikutip melalui siaran pers, Minggu (26/11).

Kegiatan serupa kemudian dilanjutkan di Lebak Bulus dengan melibatkan dukungan para sukarelawan dan masyarakat setempat.

Melalui kegiatan itu, Relawan Sintawati tidak hanya menyediakan sembako dengan harga terjangkau, tetapi juga memahami kebutuhan dari setiap kelompok masyarakat di sana.

Mereka menggelar tebus murah sembako karena dirasa memberikan dampak langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Relawan Sintawti, pendukung Caleg PPP Sintawati menggelar aksi sosial berupa tebus murah sembako di sejumlah wilayah di Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News