Sintawati PPP Ajak Masyarakat Berkolaborasi Ciptakan Perubahan Positif

Sintawati PPP Ajak Masyarakat Berkolaborasi Ciptakan Perubahan Positif
Politikus PPP Sintawati mengajak seluruh pihak bekerja sama dalam upaya menciptakan perubahan yang positif dalam masyarakat. Foto: dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PPP Sintawati mengajak seluruh pihak bekerja sama dalam upaya menciptakan perubahan yang positif dalam masyarakat.

Menurutnya, perubahan itu dimulai dari kesuksesan pemilihan umum.

"Dukungan dari masyarakat sangat penting dalam memenangkan pemilu dan menciptakan perubahanpositif," ujar Sintawati saat acara silaturahmi di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta, Minggu (4/11).

Berbekal semangat yang kuat dan visi konkreta Sintawati bertekad untuk membawa perubahan positif dalam masyarakat dan berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan.

Salah satu warga, Dina mengatakan kehadiran sukarelawan Sintawati memberikan inspirasi bahwa melalui kerja keras, inovasi, dan kolaborasi, politik dapat menjadi sarana untuk mencapai perubahan yang diinginkan dalam masyarakat.

Menurut Dina, Ir. H. Sintawati adalah contoh nyata bagaimana politik dapat menjadi alat untuk membawa perubahan positif yang kita inginkan.

"Ibu Ir. H. Sintawati adalah contoh bagaimana kekuatan rakyat dapat mengubah wajah politik Indonesia," kata Dina.

Baru-baru ini, sukarelawan Sintawati telah melakukan sejumlah kegiatan yang memperkuat kampanye politik Ir. H. Sintawati. Salah satu acara yang menonjol adalahs ilaturahmi yang diadakan di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru.(mcr10/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Politikus PPP Sintawati mengajak seluruh pihak bekerja sama dalam upaya menciptakan perubahan yang positif dalam masyarakat.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News