Relawan Sintawati Tebar Sembako Murah di Pasar Baru & Bendungan Hilir

Relawan Sintawati Tebar Sembako Murah di Pasar Baru & Bendungan Hilir
Relawan Sintawati terus berkomitmen mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati caleg PPP. Foto: dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati terus berkomitmen mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati, caleg dari PPP.

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengatakan salah satu komitmen itu direalisasikan lewat serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jakarta Pusat.

Kegiatan pertama yang diadakan oleh Relawan Sintawati adalah program Tebus Murah Sembako di Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar. Kegiatan ini merupakan langkah nyata untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.

"Pasar Baru, yang merupakan salah satu ikon perdagangan di Jakarta, menjadi tempat yang sangat tepat untuk program ini karena banyak warga yang memerlukan bantuan dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka," kata Ahmad Fathurrobbani di Jakarta, Sabtu (30/9).

Kegiatan itu, kata dia, berhasil mengumpulkan berbagai macam sembako yang kemudian dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

"Para warga dapat membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari mereka dengan harga yang lebih ekonomis. Selain itu, program ini juga memberikan rasa optimisme dan keceriaan kepada masyarakat yang menghadirinya," kata Ahmad.

Relawan Sintawati tidak berhenti sampai di situ. Mereka melanjutkan misi kemanusiaan mereka dengan mengadakan program Tebus Murah Sembako di Bendungan Hilir, Kecamatan Tanah Abang. Seperti di Pasar Baru, program ini juga bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi warga sekitar untuk membeli sembako dengan harga yang lebih terjangkau.

Relawan Sintawati terus berkomitmen mendukung kesejahteraan masyarakat dan memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati caleg PPP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News