Relawan Sintawati Gelar Aksi Sosial dan Kemanusiaan di Jakarta

Relawan Sintawati Gelar Aksi Sosial dan Kemanusiaan di Jakarta
Caleg PPP Sintawati saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Jakarta, Sabtu (28/10). Foto: Relawan Sintawati

jpnn.com - Relawan Sintawati kembali bergerak memperkuat dukungan terhadap calon legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (Caleg PPP) Ir Sintawati.

Penggalangan dukungan dilakukan sukarelawan dengan menggelar aksi sosial dan kemanusiaan di Jakarta.

Dalam salah satu kegiatan, Sintawati menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.

Kemudian, Sintawati mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ber?sama ratusan santri dan wali murid di Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi.

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengatakan mereka juga menggelar kegiatan tebus murah sembako di Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kegiatan serupa juga dilakukan di Kramat, Kecamatan Senen. Dalam kegiatan itu, ratusan orang mendapatkan bantuan untuk kebutuhan sehari-hari.

Selanjutnya Sintawati menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda di Manggarai, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan yang membawa semangat bagi para generasi muda.

"Keberadaan Ibu Sintawati tidak hanya menjadi simbol, tetapi juga semangat bagi pemuda untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik," ujarnya.

Relawan Sintawati menggelar kegiatan sosial kemanusiaan guna memperkuat dukungan untuk Caleg PPP Hj Sintawati di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News