Relawan Sintawati Bergerak, Gelar Aksi Peduli dan Bangun Kebersamaan di Jakarta Pusat

Relawan Sintawati Bergerak, Gelar Aksi Peduli dan Bangun Kebersamaan di Jakarta Pusat
Ir Sintawati, caleg dari PPP saat hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru. Foto: Dokumentasi Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Sukarelawan pendukung calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir Sintawati melaksanakan serangkaian kegiatan yang membangun kebersamaan dan hubungan sosial di Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dilaksanakan Relawan Sintawati itu membawa pesan perdamaian, kepedulian, dan keterlibatan masyarakat dalam politik.

Relawan Sintawati memulai rangkaian kegiatan tersebut dengan menggelar senam sehat yang berlokasi di Kebon Kosong, Kecamatan Kemayoran.

Kegiatan ini diikuti masyarakat setempat dan menjadi ajang untuk memupuk semangat hidup sehat dan aktif.

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengungkapkan senam sehat dilaksanakan sebagai upaya pihaknya mendorong masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan mereka.

"Kami percaya bahwa kesehatan yang baik adalah dasar untuk mencapai potensi penuh dalam kehidupan," kata Ahmad Fathurrobbani dari keterangan di Jakarta, Minggu (22/10).

Setelah senam sehat, Relawan Sintawati melanjutkan aksi mereka dengan menggelar tebus murah sembako di Harapan Mulya, Jakarta Pusat.

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk membeli bahan makanan pokok dengan harga terjangkau.

Relawan Sintawati, pendukung Caleg PPP Ir Sintawati terus bergerak membangun kebersamaan warga di Jakarta Pusat dengan serangkaian kegiatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News