Andika Perkasa Ungkap Visi-Misi Ganjar dan Mahfud, Apa Isinya?

Andika Perkasa Ungkap Visi-Misi Ganjar dan Mahfud, Apa Isinya?
Mantan Panglima TNI Andika Perkasa. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa membeberkan visi dan misi gerak cepat menuju Indonesia Unggul. Menurut dia ada delapan poin yang memuat visi-misi itu.

"Jadi, memang Tim Pemenangan Nasional baru mem-publish visi-misi kami, Ganjar Pranowo, dan Mahfud MD," ujar Andika kepada media, Jumat (20/10).

Menurut dia, garis besar visi-misi tersebut ialah menuju Indonesia unggul.

Pertama mempercepat pertumbuhan manusia yang unggul, kedua mendorong pengembangan sains dan teknologi, ketiga ekonomi, keempat pemerataan pembangunan ekonomi, kelima mengedepankan pembangunan sistem digital nasional, dan memajukan lingkungan hidup yang lestari.

Selanjutnya mempercepat demokratisasi yang kritis dan mempercepat peningkatan peran Indonesia dalam menciptakan tatanan dunia baru yang berkelanjutan, dan memberikan keadilan dengan pertahanan nasional.

"Visi-misi itu masih banyak turunannya lagi," katanya.

Andika berharap ketika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berhasil menjadi presiden, bisa mewujudkan semua yang diimpikan masyarakat.

"Dalam diskusi kami sudah ada yang dibahas jadi semoga saja Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa men-deliver dan mewujudkan semuanya," tuturnya. (Tan/JPNN)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Menurut Andika Perkasa, garis besar visi-misi tersebut ialah menuju Indonesia unggul.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News