Relictum Beri Banyak Kemudahan Teknologi Blockchain dalam Satu Aplikasi

Relictum Beri Banyak Kemudahan Teknologi Blockchain dalam Satu Aplikasi
Roadshow GTN Blokchain 5.0 Relictum.io. Foto: dok Relictum

jpnn.com, JAKARTA - Digital Asset Academy menyelenggarakan puncak Roadshow GTN Blokchain 5.0 Relictum.io di Malang, Jawa Timur baru-baru ini.

Kegiatan ini merupakan puncak acara Roadshow GTN Relictum yang dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-2 MainNet Relictum pada 1 Juni dan ulang tahun Blockchain 5.0 Relictum.io pada 3 Juni 2022.

Selama 2 tahun hingga 30 Juni 2022 MainNet Relictum telah melayani 1 juta transaksi, lebih dari 52.300 node aktif, kemudian 1063 token NFT di RelictumNFT.Market dan 61 token cryptocurrency berbasis Blockchain 5.0 Relictum Pro.

Tercatat pemilik cryptocurrency GTN (Genesis Token) serta pengguna Relictum Ecosystem terdistribusi di lebih dari 190 negara.

Dr. Sulistya Putra pendiri Digital Asset Academy mengatakan umumnya perusahaan pembuat Blockchain tidak membuat aplikasi.

Perusahaan pembuat aplikasi terdesentralisasi biasanya tidak membuat blockchain sendiri dan hanya membuat satu aplikasi serta menerbitkan satu token. Namun, dia memastikan Relictum lain dari yang lain.

"Relictum mengembangkan teknologi Blockchain generasi ke-5 Relictum Pro sekaligus membuat aplikasi terdesentralisasi yang lengkap untuk DeFi, NFT, Web 3.0, dan GameFi yang terintegrasi dalam Relictum Ecosystem. Solusi ini direspons positif para pengguna karena lebih mudah daripada memilih ribuan aplikasi DeFi lainnya yang terpisah-pisah. Terbukti ketika pasar kripto saat ini dalam kondisi Extreme Fear tetapi GTN token asli Relictum stabil naik terus," tutur Sulistya.

Solusi DeFi Relictum terdiri dari Relictum Finance untuk pengiriman uang antarnegara menggunakan Stable Coin USDR dengan biaya transaksi nol alias gratis.

Relictum mengembangkan teknologi Blockchain generasi ke-5 Relictum Pro sekaligus membuat aplikasi terdesentralisasi yang lengkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News