Remaja 18 Tahun Terlindas Truk Pengangkut Tanah

Remaja 18 Tahun Terlindas Truk Pengangkut Tanah
Tempat kejadian perkara remaja 18 tahun tewas terlindas truk. Foto: Radar Banten

jpnn.com, LEBAK - Pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernama Yoga (18), tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas truk pengangkut tanah di Jalan Syeh Nawawi Desa Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Lebak, Banten.

Korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka berat. Bagian kaki terpisah dari tubuh korban.

Informasi yang dihimpun Radar Banten di lokasi, sekira pukul 12.33 WIB warga Bojong, Desa Tambakbaya, Kecamatan Cibadak ini melaju dari arah Bojongleles menuju Rangkasbitung. Di lokasi, Yoga menyalip truk yang mengangkut tanah. Dari arah berlawanan meluncur Honda Brio. Motor yang dikemudikan Yoga menyenggol ban Brio membuat motor oleng dan terpental ke kolong mobil truk.

Korban seketika terlindas ban truk bagian belakang. Tubuh Yoga mengalami luka parah. Warga yang ada di lokasi langsung memberhentikan truk dan Honda Brio.

Tidak lama kemudian anggota Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lebak datang ke TKP. Mereka mengevakuasi korban ke RSUD Adjidarmo. Sedangkan dua mobil yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Lebak.

“Korban meninggal. Kakinya terpisah akibat terlindas dump truk,” ujar Arifin, saksi mata kecelakaan. (mastur)

Korban Yoga tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka berat usai terlindas truk. Bagian kaki terpisah dari tubuhnya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News