Remaja di Inhil Tebas Leher Teman Dekat, Motifnya, Ya Ampun

Remaja di Inhil Tebas Leher Teman Dekat, Motifnya, Ya Ampun
Ilustrasi korban pembunuhan. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Polres Indragiri Hilir (Inhil) mengungkap motif remaja berinisial J (15) nekat menebas leher teman dekatnya bernama kecepat (30).

Menurut polisi, kasus pembunuhan itu dipicu masalah asmara, yakni pelaku sakit hati pacarnya direbut korban.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat Asmad mengatakan setelah J ditangkap dan diinterogasi, dia mengaku sakit hati dengan korban.

"Motif pembunuhan itu terkait asmara. Tersangka sakit hati pacarnya direbut oleh korban,” kata Norhayat kepada JPNN.com Kamis (24/8).

Dia menjelaskan bahwa J ditangkap Tim Satreskrim Polres Inhil di wilayah Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat.

Penangkapan J berawal dari temuan mayat Kecepat pada 23 Juli 2023 lalu.

Kecepat ditemukan sudah tewas membusuk di rumahnya yang berada di Kelurahan Khairiah Mandah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil.

“Awalnya keluarga korban tidak mau jenazah korban dioutopsi. Tetapi kami melihat ada kejanggalan terkait kematian korban, maka kami minta jenazah untuk dioutopsi dan kami lakukan penyelidikan,” lanjut Norhayat.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengungkap motif remaja tebas leher teman dekatnya di daerah itu. Begini penjelasan polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News