Remaja Dipenjara Karena Twitter

Remaja Dipenjara Karena Twitter
Remaja Dipenjara Karena Twitter
LONDON - Sembrono di jejaring sosial media ternyata bisa mengantarkan seseorang masuk penjara. Hal itulah yang terjadi pada seorang pemuda berusia 17 tahun setelah menghina anggota loncat indah Inggris Raya, Tom Daley dan Pete Waterfield di twitter.

Seperti diberitakan theguardian kemarin (31/7) polisi menangkap seorang pemuda di sebuah penginapan di Weymouth, Dorset sejam setelah Daley membalas alias retweet tulisan bocah tersebut.

Usut punya usut, pemuda tersebut melontarkan cacian setelah Daley dan Waterfield gagal menyumbangkan medali kepada Inggris Raya. Keduanya hanya mampu finis di posisi keempat dalam nomor 10 meter synchronised menara putra.

Secara personal, pemuda itu menyerang Daley yang baru saja kehilangan ayahnya tahun lalu karena kanker otak. "Anda membiarkan ayah down. Dan saya harap kamu mengetahuinya," begitu tulis pemuda tersebut.

LONDON - Sembrono di jejaring sosial media ternyata bisa mengantarkan seseorang masuk penjara. Hal itulah yang terjadi pada seorang pemuda berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News