JPNN.com

Remaja Laki-Laki Tewas Pakai Headset di Kamar Hotel

Minggu, 29 September 2019 – 23:59 WIB Remaja Laki-Laki Tewas Pakai Headset di Kamar Hotel - JPNN.com
Putu Eka Wahyudi ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya di Panorama Cottgaes, Kuta. Foto: Istimewa/Bali Express

jpnn.com, BADUNG - Ditinggal oleh orang tuanya pulang kampung selama satu hari, Putu Eka Wahyudi, 23, ditemukan tewas di dalam kamarnya di Panorama Cottages, Kuta, Badung, Bali, Sabtu (28/9) sekitar pukul 23.00.

Wahyudi pertama kali ditemukan tewas oleh orang tuanya yang baru balik dari kampung halamannya di Jembrana. Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Oka Prabawa, Wahyudi pertama kali ditemukan oleh orang tuanya.

“Pertama kali ditemukan oleh orang tuanya. Dia (orang tuanya) baru balik dari kampung halaman,” jelasnya.

Orang tua korban, I Made Suwastra, 51, menemukan anaknya dalam kondisi  sudah terbaring kaku dengan menggunakan headset di dalam kamarnya. “Dia ditemukan terbaring kaku dengan menggunakan headset,” jelas Oka.

Melihat kondisi anaknya seperti itu, Suwastra langsung memeriksa denyut nadi anaknya. Namun sayang, nadinya tak berdenyut lagi.

Putu Agus Arta Wirawan, 37, anggota satuan pengamanan (Satpam) Panorama Cottages memberikan kesaksian kepada pihak kepolisian mengatakan, dia pertama kali diberitahu oleh orang tua korban (Wahyudi) bahwa anaknya ditemukan dalam keadaan kaku.

“Saya pertama kali diberi tahu oleh orang tuanya, bahwa anaknya dalam keadaan kaku,” jelas Agus.

Agus langsung mengecek kamar yang ditempati korban di lantai 2 nomor 12. Melihat kondisi wahyudi yang terbujur kaku, Agus langsung memberi tahu owner hotel. “Saya langsung memberi tahu pemilik bahwa anaknya Pak Made terbujur kaku,” jelas Agus.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...