Remaja Masjid Dilempari Batu, Anggota Geng Motor Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Kamis, 14 Mei 2020 – 22:21 WIB
Remaja Masjid Dilempari Batu, Anggota Geng Motor Diamuk Massa Jadi Kayak Begini - JPNN.com
Anggota geng motor yang tewas usai bersama kelompoknya menyerang remaja masjid. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang anggota geng motor tewas diamuk massa usai terlibat bentrok dengan remaja masjid di Jalan Veteran Pasar VII Dusun 9 Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Sumut.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi Kamis (14/5/2020) pukul 03.00 WIB, saat puluhan pemuda mengendarai sepeda motor yang didominasi para remaja ABG menyerang remaja masjid tersebut.

Para geng motor tersebut bersenjatakan batu. Namun, karena kalah jumlah, para remaja masjid memilih masuk ke dalam masjid untuk berlindung dari serangan.

Mirisnya, aksi lempar batu bukannya berhenti, melainkan terus menghujani rumah ibadah dengan batu. Imbasnya, beberapa bagian masjid mengalami kerusakan.

“Padahal remaja masjid sudah mundur tetapi terus diserang kelompok geng motor dengan melempari baru ke arah masjid,” ungkap F. Tambunan, salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut.

Situasi yang tak kondusif, membuat para remaja masjid menggunakan pengeras suara untuk memanggil warga.

“Para remaja masjid berteriak mita tolong lewat pengeras suara. Kemudian masyarakat dan pemuda di seputaran Masjid Istiqomah langsung keluar untuk membantu dan mengejar kelompok yang melakukan pelemparan,” beber pria bekerja sebagai sekuriti tak jauh dari lokasi.

Melihat perlawanan warga, kelompok geng motor pun kabur. Nahas, satu orang terjatuh dan ditinggal kelompoknya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...