Remaja Putri di Balikpapan Diduga Meninggal karena Mengalami Kekerasan Seksual, Pelakunya

Remaja Putri di Balikpapan Diduga Meninggal karena Mengalami Kekerasan Seksual, Pelakunya
Seorang remaja putri di Balikpapan diduga meninggal karena mengalami kekerasan seksual. Polisi telah mengamankan dua pria yang diduga salah satunya pelakunya. Foto: ilustrasi/Dok. JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Kematian seorang remaja putri di Balikpapan sungguh tragis.

Dia diduga meninggal setelah mengalami kekerasan seksual yang dilakukan pria tua berinisial AZ (57) yang tak lain adalah suami siri korban.

Kapolresta Balikpapan Kombes Thirdy Hadimiarso mengungkapkan guna menyelidikan kejanggalan pada kematian RA yang masih berusia 15 tahun itu, polisi telah menahan AZ dan ayah tiri korban berinisial AB.

"Ayah tirinya ini yang telah menikahkan korban dengan AZ," ungkap Kombes Thirdy seperti dilansir kaltim.jpnn.com.

Kombes Thirdy membeberkan kronologi terungkapnya kasus kematian AB yang dinilai tidak wajar itu berawal saat suami korban meminta bantuan ketua RT tempatnya berdomisili di Kecamatan Balikpapan Selatan untuk membantunya mengurusi proses pemakaman istri sirinya.

Jenazah korban saat itu masih berada di RSUD Beriman, Balikpapan.

Kabar itu membuat ketua RT heran, karena dirinya tidak pernah mengetahui kalau AZ kini sudah menikah lagi.

AZ juga tidak pernah melaporkan pernikahannya," beber perwira menengah Polri yang pernah bertugas di Polda Metro Jaya itu.

Seorang remaja putri di Balikpapan diduga meninggal karena mengalami kekerasan seksual. Polisi telah mengamankan dua pria yang diduga salah satunya pelakunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News